MESKI UJIAN ONLINE NAMUN SISWA KELAS 9 HADIR DI MADRASAH

 


Sejak awal tahun pelajaran 2020/2021 semua siswa MTs Negeri 5 Bojonegoro melaksanakan pembelajaran Daring lewat Whatsapp (WA), elearning madrasah, google form, youtube dan aplikasi lainnya. Semua berjalan dengan lancar, hamper semua guru sudah menyiapkan segala sesuatunya dan berharap siswa akan antusias untuk menerima ilmu dan mau mengerjakan tugas namun terkadang saat dilihat dari pengiriman tugas siswa, hasilnya tidak bisa mencapai 100%.

Oleh karena itu madrasah mengambil kebijakan bahwa pelaksanaan Ujian Madrasah (UM) dilakukan secara Online menggunakan Google Form dengan memakai HP/android siswa. Dan ketika pelaksanaan siswa harus berada di Madrasah. Kegiatan Ujian Madrasah (UM) ini dilaksanakan pada tanggal 5 April 2021 sampai 10 April 2021 dimulai pada pukul 07.00 – 11.00 WIB.

Pada kegiatan UM ini sejumlah 225 siswa mengikuti secara tertib dan sesuai dengan protocol Kesehatan yang berlaku. Dengan harapan dapat menjaga kualitas ujian dan Kesehatan bagi siswa dan guru. Semoga siswa kelas 9 yang telah menempuh Ujian Madrasah dapat sukses mendapat nilai yang terbaik, ilmu yang bermanfaat dan dapat melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi aamiin…


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama